Kunjungan Delegasi UIN-PTKIN ke Fukuoka University

Dekan FST UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memimpin delegasi UIN PTKIN untuk penandatanganan MoU dengan Universitas Fukuoka Jepang. Delegasi UIN-PTKIN terdiri atas 23 orang yang berasal dari UIN Jakarta, UIN Bandung, UIN Malang, UIN Aceh, UIN Sumatera Utara, dan UIN Makassar, Wakil Rektor, Dekan, Dosen, dan Mahasiswa melakukan kegiatan Workshop, Kunjungan Laboratorium, dan melakukan penanda tanganan MoU dengan Universitas Fukuoka Jepang.

Kegiatan yang dilakukan dari tanggal 15-21 Juli 2018, dimulai dari tahun 2011 yang diinisialisasi oleh Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan Fakultas Teknik Universitas Fukuoka secara rutin setahun sekali melakukan kegiatan pertukaran Dosen dan Mahasiswa yang telah di laksanakan selama kurun 7 tahun.

Sejak jenis kerjasama dari pertukaran Dosen dan Mahasiswa tersebut telah menghasilkan beberapa Publikasi Internasional. Tidak berhenti sampai disitu, kerjasama yang telah terjalin berkembang pesat dengan adanya Forum Dekan Sains dan Teknologi dibawah Perguruan Tinggi Ke-Islaman Negeri kerjasama ini menular ke UIN lainnya.

You may also like...